Antusiasme Penonton Fifty Shades Freed

Masih belum bisa dilupakan apa yang terjadi 14 Februari 2015 lalu, dimana beberapa negara melarang dengan keras masuknya film Fifty Shades of Grey. Memang termasuk dalam film dewasa dengan rating R, permasalah ada dalam beberapa adegan dewasa dengan aroma penyiksaan. Bukan seperti film Thriller yang beraroma pembunuhan, disini memadukan seks dengan siksaan yang disebut dengan DBSM. Hal ini terdengar asing bukan, DBSM adalah Bondage and Displine, Sadism and Masochism, dimana terjadi seks seperti perbudakan, displin dan sadis.

 

Di adaptasi dari novel E.L. James yang pertama terbit pada di 2011, awalnya memang tidak ada masalah dengan rating tersebut, namun saat muncul adegan DBSM beberapa negara nampaknya mengeluarkan larangan, termasuk Indonesia sehingga anda tidak akan menemukan film ini di bioskop manapun, paling dekat anda harus terbang ke Singapura.

 

Bukannya semakin sedikit yang menonton film tersebut, Fifty Shades of Grey tembus Box Office, di pekan pertamanya saja bisa membawa US$94 juta padahal film ini hanya menggunakan budget US$40 juta. Sudah jelas, ini membuat buku selanjutnya, Fifty Shades Draker segera di produksi oleh Universal Studio karena hingga akhir bertengger di bioskop, film genre dewasa tersebut berhasil membawa keuntungan hingga 500 juta dollar.

 

Valentine kembali jadi pilihan untuk launching Fifty Shades of Freed

 

Kegilaan kembali terjadi Valentine 2017 lalu, dimana Fifty Shades Draker diluncurkan, masih dengan larangan masuk ke Indonesia, namun film DBSM tersebut mengalami penurunan pendapatan. Hanya berhasil membawa US$46,8 juta, tentu bukan jumlah yang besar karena ada beberapa film togel online besar keluar dalam jangka waktu bersamaan. Hingga babak penutupan di bioskop, tetap film bisa mengembalikan semua modal yang sudah keluar.

 

Kali ini Sutradara, James Foley lebih jeli melihat pasar dengan menyisipkan beberapa detik cuplikan episode untuk film pamungkas series Fifty Shades, bahkan disebutkan pula kapan film tersebut launching. Lagi lagi pengambil moment cinta yang tepat, valentine 2018 mendatang. Bahkan cuplikan yang diberikan paling dinantikan penonton, potongan upacara pernikahan dan bulan madu Anna dan Grey. Ini tentu saja memicu rasa penasaran, bahkan belum lama sudah keluar trailer resmi yang dikeluarkan oleh Universal Studio.

 

Sepertinya tahun depan pihak promotor dan rumah produksi tidak ingin kecolongan kekurangan penonton lagi dengan terang terangan memboking valentine tahun depan, bagi siapa pun yang berani menghadapi harus film yang paling dinantikan atau sekuel film besar, misalkan seperti fast furious yang sudah memasuki seri ke delapan. Menggunakan sutradara yang sama seperti Fifty Shades Draker, James Foley kembali akan mengisahkan akhir dari rumah tangga Anastasia Steele dan Chistian Gey, dimana bayang bayang masa lalu dari Mr. Grey tetap saja menghantui dan mendominasi.

 

Adegan DBSM kembali jadi daya tarik di trilogy akhir Fifty Shades

 

Banyak dari penonton yang masih penasaran, DBSM apalagi yang akan ditampilkan kali ini, dimana beberapa degan terlihat di luar ruangan. Dalam bukunya, Fifty Shades Freed pasangan yang baru menikah ini akan berbulan madu ke Perancis dan melakukan beberapa hal liar di alam terbuka. Anda yang sudah membaca tentu penasaran dengan adegan seks di kapal pesiar, permainan jet sky keduanya pemain utama hingga bagaimana tindakan balas dendam yang dilakukan bos lama Anna, Jake Hide.

 

Secara keseluruhan semua pemain akan tetap saja, dimana Jamie Dorman kembali memerankan Mr. Gey. Dakota Jhonson berperan sebagai Anastasia Steeledan Eric Jhonson sebagai Jake Hide. Ketiga tokoh ini menjadi sentral nantinya, apakah pernikahan bilioner yang punya kebiasaan seks aneh akan berakhir happy ending ataukah kembali ditinggalkan oleh Ana seperti di akhir Fifty Shades of Grey, semua bisa anda saksikan 14 Februari 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*