Target Besar Nokia Capai Posisi Tiga Besar di Pasar Smartphone Indonesia

Siapa yang tidak mengenal Nokia sebagai salah satu merek smartphone terkenal di dunia. Merek smartphone terkemuka ini sudah sejak lama dikenal dan diminati banyak orang di seluruh dunia. Hal tersebut mungkin wajar jika melihat kualitas produk yang dibuat memang menjadi salah satu jaminan kualitas merek tersebut yang bisa dibilang cukup tinggi dan bersaing di pasaran smartphone dunia. Di indonesiapun smartphone merek Nokia cukup diminati dan dicari oleh banyak penggunanya. Banyak yang mengaku bahwa merek Nokia memiliki banyak keunggulan dibandingakan dengan smartphone merek lain selain terkenal cukup awet dan tahan lama.

Keyakinan Untuk Menempati Posisi Tiga Besar di Pasar Indonesia

Menurut Organized Trade Lead Nokia HMD Affaanick Hamim, merek Nokia bisa ditargetkan akan menempati posisi tiga besar dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun kedepan. Hal tersebut dikatakannya dengan rasa optimis bahwa merek Nokia bisa kembali Berjaya di pasar smartphone, termasuk di pasar Indonesia yang memang sudah lama menjadi salah satu Negara target penjualan Nokia terbesar.

Dia juga mengatakan bahwa performa penjualan smartphone Nokia di berbagai pasar dunia telah menunjukkan respon yang positif dari para konsumen. Bahkan di pasar regional seperti di Vietnam, India dan Tiongkok, para konsumen memberikan respon yang baik terhadap penjualan smartphone Nokia 3, 5, dan 6. Ketiga tipe smartphone Nokia tersebut juga rencananya akan mulai dijual di Indonesia pada Bulan depan tepatnya pada bulan Oktober mendatang. Dia yakin bahwa smarphone merek Nokia tersebut  akan mendapatkan respon yang positif juga di Indonesia. Karena merek Nokia dikalim akan selalu bisa menghadapi segala tantangan apapun untuk menguatkan kembali posisinya Bola Online di pasar smarphone dunia, termasuk di Indonesia.

Dalam sebuah acara media Gathering Erajaya Group dan Nokia Android di kawasan Jakarta pada hari kamis  tepatnya tanggal 28 September 2017 ini, Affanick optimis bahwa target mereka untuk bisa berada dan menempati posisi tiga besar di Indonesia kurang dari tiga tahun kedepan bisa terwujud. Karena dia yakin dengan performa yang mereka punya di pasar lain yang ada di berbagai Negara, bisa menambah kemungkinan mereka bisa menghadapi dan mengatasi segala macam tantangan apapun.

Keunggulan Smartphone Nokia Terbaru

Menurut keterangan Affanick, berbagai smarphone Nokia berbasis sistem operasi (OS) Android tidak hanya akan menyuguhkan kualitas dan desain yang dia yakini dapat memikat konsumen Indonesia, akan tetapi akan menyuguhkan keunggulan lain seperti menggunakan Pure Android yang selalu digunakan sebagai strategi mereka, sistem keamanan yang lebih canggih, dan juga perangkat yang selalu update.

Selain itu rasa optimis tersebut juga didukung dengan harga jual smartphone Nokia jenis 3, 5 dan 6 yang cukup terjangkau. Nokia 3 kabarnya akan dijual dengan harga Rp 1,8 juta, dan Nokia 5 serta 6 yang akan dijual dengan harga kurang dari 3,5 juta rupiah. Harga tersebut dikatakan akan menjadi harga yang cukup populer di Indonesia mengingat sesuai dari beberapa laporan analisis di Indonesia bahwa rentang harga Rp 2 hingga Rp 3,5 juta peminatnya sangat besar. Kemudian selain itu target yang diincar HMD Nokia juga cukup luas mulai dari menengah ke bawah dan premium. Itulah sebabnya Nokia jenis 3, 5, dan 6 dirasa sangat cocok di pasarkan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*