Liverpool Bisa Kehilangan Salah Karena Dipinang Real Madrid

Penampilan Mohammed Salah semakin mengagumkan. Bahkan banyak fansnya yang terinspirasi hingga tersebar berita bahwa ada fans yang menjadi seorang Muslim karena kagum dengan kemampuan Salah. Kemampuannya yang brilian ini justru membuat pengamat bursatogel sekaligus mantan pemain sepakbola profesional, Ian Wright khawatir jika Liverpool mungkin saja bisa kehilangan Mohamed Salah karena ada indikasi Real Madrid akan meminangnya jika pemain asal Mesir tersebut mempertahankan tingkat penampilannya yang luar biasa.

Liverpool Bisa Kehilangan Salah

Penampilan Salah yang menakjubkan tidak perlu dipertanyakan lagi.Sejauh ini, dia telah mengoleksi 37 gol musim ini. Dia juga telah mendapatkan sambutan yang hangat dari fans termasuk juga dari beberapa klub elit seperti Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain dimana semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan pemain depan Jurgen Klopp tersebut. Liverpool bisa saja kehilangan bintang yang sedang bersinar tersebut.

Ya, Liverpool memiliki sejarah yang cukup mengejutkan baru-baru ini dengan membiarkan pemain terbaik mereka meninggalkan klub.Liverpool telah menjual Philippe Coutinho seharga £ 145 juta ke Barcelona pada bulan Januari. Ini membuat mantan pemain sepakbola professional atau yang sering disebut sebagai Legenda Arsenal, Ian Wright khawatirkan jika klub seperti Real Madrid yang memiliki kekuatan finansial dan status untuk menyelesaikan sebuah kesepakatan, mampu meminang Salah jika ia terus tampil di level saat ini.

“Siapa pun yang telah masuk ke Liga Primer dan mencetak sejumlah gol, Anda akan mempertimbangkan hal tersebut,” kata Wright.

“Saya tidak berpikir dia akan memiliki hal seperti itu, tetapi ketika Anda memiliki pengaruh seperti itu, Anda akan mendapatkan perhatian.Apa yang dilihat dari klub terhadap Liverpool adalah bahwa jika Anda terus menekan untuk mendapatkan salah satu pemain mereka, pada akhirnya Anda mungkin akan mendapatkannya,” jelasnya.

Kerugian Besar Bagi Liverpool

Menurut Wright, ini akan menjadi masalah bagi Liverpool. Dia mengatakan; “Ini adalah masalah yang akan dimiliki Liverpool. Jika Salah melanjutkan permainan semacam ini musim depan, mereka akan menjeratnya.” Dia juga melanjutkan; “Tanpa bersikap tidak hormat kepada Liverpool, tapi Salah tidak bermimpi akan bermain untuk Liverpool – jika Real Madrid datang mengetuk, dia akan memperhatikannya.”

Namun, jika Salah pada akhirnya menerima tawaran Real Madrid, ini akan menjadi masalah serius bagi Liverpool daripada saat mereka kehilangan Coutinho. Bahkan, ini akan menjadi kerugian yang sangat besar. Oleh sebab itu, tidak sedikit dari mereka yang berada di Liverpool juga mengharapkan agar Salah bertahan di Liverpool.Salah adalah kekuatan utama klub saat ini.

Andy Robertson juga merasa rekan setimnya Mohamed Salah menampilkan permainan yang sempurna saat ini.Dia juga berharap Salah perlu bertahan untuk waktu yang lebih lama sebelum menjadi pemain perbandingan Lionel Messi.Klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona juga sangat mungkin untuk meminang Salah. Jika sudah di depan sejumlah uang yang besar, Salah mungkin juga akan berpindah haluan demi mimpinya juga.

Menurut Robertson, sudah cukup banyak pemain yang ada di luar sana yang bergabung dengan klub impian. Klub impian sendiri adalah salah satu dari inti permainan sepakbola. Namun, dia berpendapat bahwa hal itu tidak akan terjadi, paling tidak untuk musim depan. Salah akan tetap bertahan di Liverpool. Sudah seharusnya juga The Reds menjaga pemain terbaiknya saat ini agar tidak hijrah ke klub lain. Tentu saja, jika salah keluar, Liverpool akan alami kerugian besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*